BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Wednesday, July 1, 2009

Stupid Quiz. Really, i mean STUPID.

Jaaaadi pada suatu hari gue lagi bosen banget terus masuk kamar nyokap dimana dia lagi nonton infotainment. Nah di acara itu ada bintang tamunya si Giring Nidji, terus biasa kan pas di akhir acara ada kuis melalui telfon gitu. Gini kira2 percakapannya:

Ruben (presenter): Ya halooo? Mana salamnyaaaa?
Bapak2 yang nelfon: *kresssek kresek kresek*
Ruben: Haloooo mana salamnya? Kiss emmuaaaah
Bapak2 yang nelfon: Ya ya kiss emmuuuuah
Ruben: Dengan bapak siapa dimanaaa?
Bapak2 yang nelfon: *kresssek kresek kresek*
Ruben: Halloooo bapak siapa ini? Apa? Bapak Bambang? Oh iya Bapak Bambang, ini ada Giring Nidji disini, bapak mau tanya2 apa?
Bapak2 yang nelfon: Ya *kresek kresek* itu kapan album barunya keluar?
Giring Nidji: Oh secepatnya bapak Insya Allah, makanya didoakan yaa
Ruben: Ya bapak sekarang ada kuis, ini ada pertanyaan untuk bapak, coba Giring yang bacain
Giring Nidji: (ngeliat kertasnya terus pengen ketawa) Eh ini jangan gue yang bacain dong hahahah
Ruben: Deileh ya gapapa elu aja udah
Giring Nidji: (ngeliat kertas dan nahan ketawa) Ya bapak, ini pertanyaannya..... *hening bentar* SIAPA NAMA SAYA? A. Giring atau B. Girang (tampangnya Giring udah ga kekontrol)
Bapak2 yang nelfon: (dengan sumringah) A. GIRING!!!!!
Ruben: Yak selamat bapak mendapat (shit dengan bodohnya gue lupa) ratus ribu rupiah!!!!

Abis itu gue ngakak sampe sakit perut.

0 comments: