BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Thursday, June 11, 2009

Finally!

Akhirnya yaaaaaaaaaaaaaa internet nyala juga setelah sekian lama gabisa nyala gara2 tagihannya 1juta sekian dan nyokap gamau bayar hahahahaha ckck. Kemaren pulang sekolah nonton Drag Me To Hell sama Ririssss!

Akhirnya berani juga nonton itu abisnya penasaran banget kata orang2 seru soalnya haha, trus kita nonton berdua doanggg biasalah yang satu anak kos yang satu lagi anak nganggur lagi males bimbel huehehe. Sumpah itu kita di Citos udah kaya 2 anak sma gila sepanjang jalan ketawaaaaaa mulu mana ketawanya 8 oktaf lagi hahahah kacau kacau. Tapi begitu nonton filmnya............. bedeh itu satu bioskop tereak semua tapi yang paling kenceng tetep aja si Riris hahahah NGAGETIN BANGET GILAAAAAAAAA! Gue nonton udah kaya mau jurit malem baca2 istighfar hahahahahah *lebay* tapi beneran sih. Itu aja gue masukin gambarnya takut -,- Begitu filnya selesai, si Riris langsung nengok ke gue......

"Po, lo pulang ga kemana2 kan?"
"Ha engga ris kenapa emang?"
"GUE GA BERANI PULANG K
E KOSAAAAAAAAN, NGINEP DI RUMAH LO AJA YA"
"........................"

yak jadilah dia nginep hahahaha padahal besoknya sekolah mana ga ngambil baju dulu lagi ckck. Trus seperti biasa di rumah kaya orang gila lagi sampe ade gue yg lagi main komputer di kamar gue bengong trus bilang "..........Mbak, itu temenmu?" trus 10 detik kemudian langsung matiin komputer trus lari keluar hahahahahahahah. Akhirnya baru tidur jam stengah 12 malem dan tadi di sekolah tepar haha.







Yaudah deh lagi males nge-post yang mutu hahah sorry for the nonsense of this post :3 gotta sleep, bye!

0 comments: