BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sunday, June 21, 2009

Nice!

Hey peopleeeee yesterday i watched Garuda Di Dadaku, it's effin' cool you knowwww, here let me tell you the story:


Bayu (Emir Mahira) yang duduk di kelas 6 SD punya mimpi jadi pemain sepak bola. Dia setiap hari dateng ke sebuah lapangan bulu tangkis untuk berlatih sendiri. Bayu punya sahabat namanya Heri, yang juga penggila bola tapi ga bisa main bola karena dia duduk di kursi roda. Dia meyakinkan Bayu supaya ikut seleksi Tim Nasional U-13 yang nantinya bakal mwakili Indonesia di laga internasional. Tapi Pak Usman, kakek Bayu, sangat menentang keinginan Bayu menjadi pemain bola karena menurut dia pemain sepak bola identik dengan hidup miskin dan tidak punya masa depan.





Iya itu sekilas aja ceritanya. Menurut gue akting Bayu dan Heri itu bagus banget untuk anak seumuran mereka, ga kurang dan ga berlebihan. Ceritanya juga bagus, dapet banget feel-nya. Gue suka banget ceritanya yang ngangkat tema tentang sepakbola di Indonesia. Bahkan gue yang bukan fanatik bola suka hehe. Pengambilan gambarnya juga bagus banget kok apalagi pas adegan2 terakhir yang dia lagi tanding di lapangan bola gitu. Film ini jauhhhh lebih bagus dari 2 film Indonesia terakhir yang gue tonton, Ketika Cinta Bertasbih sama Queen Bee. Sumpah KCB kebanting banget sama Ayat-Ayat Cinta, itu sangat mirip sinetron dan endingnya yang to be continued itu "what-the-heck" banget. Menurut gue loh ya. Pokoknya film ini highly recommended bangetlah, nonton ya haha ga nyesel deh. Yaudah segitu aja ya hehe maaf ga becus bikin review :-D bye!



P.S, ada satu kalimat yang paling gue inget di film ini. Si Bayu ngomong: "I like Liverpool, I like Steven Gerrard" yeah it reminds me of..................... ergh whatever.

0 comments: