BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Monday, June 29, 2009

Quick Updates


I miss them. Haaa tiba2 jadi kangen, Iceng udh ke Singapur, Disyah sibuk ngurusin teater dan kontes Remaja Cerianya itu ckck emang wanita sibuk banget tuh orang, dan tiba2 sedih ngebayangin ntar ga sekelas lagi huhu......... Gue sama Nissa kan masuk IPS sisanya pada IPA. Ah. Sedih :'(

Sumpah ya 1 jam yang lalu gue nerima sms 5 halaman dari itu tuh, gila ya gue melotot, bengong, nutup mulut, langsung masuk kamar, terus.............. nangis (anjrit sinetron banget ga sih). Udah mana gue lagi meler ditambah nangis segala ah ancur deh pok
onya. Akhirnya gue bales aja tuh di message fb, ngeluarin semua unek2, terus begitu udh kenyang ngeluarin semuanya dan gue juga udh kenyang nangisnya akhirnya gue memutuskan gamau kaya orang bodoh lebih lama lagi haha ya terserah deh pokonya gamau mikirin.....capek gila.
Untung ya ada 2 hal yang ngebuat mood gue baik kembali, i found Alvin and the Chipmunks singing Boom Boom Pow haha click here to check it out! Terus yang keduaaaaaaaa, i'm going to HK this holiday heheheheheh so happy :))))))) ya tapi semoga aja beneran jadi ya, biasalah bokap gue orangnya suka ga terencana gitu haha.



I want to see Disneyland so baaaad, ckck maklumlah ya belom pernah sih -____-

0 comments: